Shout Mix


ShoutMix chat widget

Kamis, 06 Oktober 2011

Sertijab Kepala Sekolah SMPN 2 Sumedang

Ditulis oleh : Nia Kurnia Asih, S.Pd.
 
“Amit mundur amit mundur-Amit ka jalma nu rea
Amit mundur amit mundur-  da Bapa bade ngumbara”

Lagu berjudul “Pileuleuyan” merupakan lagu terakhir yang dibawakan guru-guru SMPN 2 Sumedang untuk melepas Bapak Drs. Jiji Atmaja, M.Pd. selaku kepala sekolah SMPN 2 Sumedang.


Siang itu, tanggal 29 September 2011, SMPN 2 Sumedang melakukan serah terima jabatan antara Bapak Drs Jiji Atmaja, M.Pd. dengan kepala sekolah baru yaitu Bapak Ade Mulyatun, S.Pd. M.M.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai kepala sekolah SMPN 1 Wado. Kegiatan ini diawali dengan kreasi siswa yang membawakan paduan suara yang diiringi kesenian angklung.






   Bapak Drs. Jiji Atmaja, M.Pd. menyampaikan beberapa pesan ketika melepas siswa-siswi SMPN 2 Sumedang tercinta. Beliau berpesan bahwa kita harus tetap bersemangat dalam belajar, patuh pada orang tua, dan selalu menghormati Bapak dan Ibu Guru.     
   Kemudian, serah terima jabatan kepala sekolah di SMPN 2 Sumedang ini dilakukan dari Bapak Drs. Jiji Atmaja, M.Pd. kepada Bapak Yayat Ruhyat Sonjaya, M.M.Pd. selaku PLT (Pelaksana Teknis) kepala SMPN 2 Sumedang (Juli-September 2011)  kemudian kepada Bapak Ade Mulyatun, S.Pd. M.M.Pd.
Setelah Bapak Ade Mulyatun, S.Pd.M.M.Pd. resmi menjabat menjadi kepala sekolah SMPN 2 Sumedang, beliau menyampaikan pesan bahwa beliau akan senantiasa membawa SMPN 2 Sumedang ke arah yang lebih baik. Tentunya hal ini disambut dengan baik oleh seluruh warga SMPN 2 Sumedang.
Selamat datang di SMPN 2 Sumedang, semoga SMPN 2 Sumedang senantiasa menuju kearah yang lebih baik dan senantiasa menjadi yang terbaik….

0 komentar:

Posting Komentar